Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Dalam rangkaian acara menuju Dies Natalis Jurusan Arsitektur UNDIP ke-50 November mendatang, Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) Amoghasida Undip menggelar Archquake 2012 “Welcoming the Freshmen”, Sabtu (16/6) di Auditorium Imam Bardjo Kampus Undip Pleburan.

Acara yang di mulai pukul 19.00 ini dibuka dengan penampilan Parodi, Paduan Suara, Masquarade, Pompomboys, Saman, Cheerleadance, dan Perkusi dari mahasiswa Arsitektur angkatan 2011. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh band audisi “We love monday”, serta musisi lokal seperti Coffe Freeze, MINREV, Warehouse, dan OK Karaoke yang menambah kehebohan acara tesebut. Terakhir, acara ini ditutup oleh penampilan spektakuler dari guest star Efek Rumah Kaca yang membuat seisi auditorium larut dalam lantunan musik yang dibawakan oleh band yang berpersonil Akbar, Cholil, dan Poppy ini.

Sesuai dengan tema “Welcoming the Freshmen”, acara ini ditujukan untuk menyambut mahasiswa baru angkatan 2011 yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Jurusan Arsitektur FT Undip. Secara seremonial, penyambutanpadamahasiswa angkatan
2011 tersebut dilaksanakan di akhir acara.

Tidak hanya mahasiswa Arsitektur, acara yang dibuka untuk umum ini juga dihadiri oleh mahasiswa dan masyarakat umum. Tak heran banyak pengunjung yang memenuhi ruangan Auditorium Imam Bardjo Undip Pleburan malam itu.

Panitia sendiri berharap setelah dilaksanakannya acara ini, semua elemen di lingkungan Kampus Arsitektu bisa menambah keakraban dan kekompakan antarangkatan, dan yang paling penting bisa memperkenalkan warga baru Arsitektur Undip kepada masyarakat secara luas. (Farry Faizal)