Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Selamat bagi Kakak Agil Munawar Fuady dalam Tim MSQ Putra Jawa Tengah telah terpilih sebagai Juara Terbaik 2 Musabaqah Syarhil Qur’an pada MTQ Nasional XXVIII di Padang, Sumatera Barat. Pada MTQ ke-28 tersebut Kakak Agil Munawar Fiady bersama Umar izzul Haq, Agung Pambudi berhasil menjadi yang terbaik 2 pada cabang syarh Al-Qur’an putra.


Kaka Agil merupakan putra Semarang yang lahir Palangkaraya, 18 Juli 2001 ini telah memulai perjalanan dakwah dan mendalami ilmu agama Islam semenjak kecil. Bakat dan minat pada bidang keilmuan agama Islam ini menurun dari kedua orang tuanya.

Saat ini Kakak Agil Munawar Fuady sedang menjalani semester ke-3 nya di Prodi S1 arsitektur FT Universitas Diponegoro dengan sistem dalam jaringan (online) setelah pandemi COVID 19 yang sedang melanda. Kegiatan dakwah, tilawah dan kompetisi ini telah dijalani Kakak Agil Munawar Fuady sejak TK, bahkan pada 2011 Kakak yang satu ini pernah mengikuti kompetisi yang diadakan oleh ANTV yaitu PILDACIL.

Sekali lagi selamat untuk Kakak Agil Munawar Fuady atas prestasinya, dan tetap semangat untuk berdakwah maupun berkuliah di S1 Arsitektur FT Undip.

Sumber:
foto dari Whatsapp Group dosen arsitektur FT UNDIP
https://www.nu.or.id/post/read/33927/mengenal-dai-cilik-agil-munawar-fuady
https://padangkita.com/ini-daftar-lengkap-pemenang-mtq-nasional-xxviii-di-sumbar/